NYX, GOBAN, ESQA & CORINE DE FARME

Best Of 2019 Glamour Look


Best Of 2019, keempat produk ini adalah produk-produk terbaik 2019. CORINE DE FARME, NYX COSMETICS, GOBAN COSMETICS dan ESQA adalah brand brand ternama.
Dan setiap produknya mempunyai keunggulannya sendiri.

Untuk mendapatkan Glamour Look, bisa banget pakai produk-produk ini.















HORAAAYYY...SOCOBOX AGAIN 😍😍😍
Best Of 2019 @sociolla @beautyjournal ni...
Keempat produk ini pas banget untuk dapetin hasil makeup Glamour Look.
🍁 @corinedefarme @corinedefarme_id 
CORINE DE FARME Purity Micellar Water ini efektif membersihkan kulit. Lembut membersihkan dan mengangkat kotoran dikulit, g bikin kulit perih dan kering. Dengan aroma floral yang menyegarkan.
Harga 115.000 (100ml)
🍁 @nyxcosmetics_indonesia 
NYX Sprinkle Town Cream Glitter Pallete packagingnya super cute. Glitternya berlimpah dan ketika diaplikasikan dikulit mudah banget nempel. Memberikan kesan Glamour dengan warna-warnanya yang cantik ❤️
Harga 340.000
🍁 @gobancosmetics 
GOBAN Ultra Waterproof Liquid Eyeliner dengan bentuk pen dan kuas runcing. Memudahkan untuk penggunaan, jadi pakai eyeliner g perlu ribet lagi, g perlu waktu lama dan g bakalan belepotan lagi.
Waterproof, ketahananya oke banget, g gampang luntur....its magic ❤️
Harga 99.000
🍁 @esqacosmetics 
ESQA Matte Lip Liquid dengan kandungan jojoba oil, g hanya memberikan warna yang cantik dibibir tapi juga membuat bibir lembab. Dengan tambahan vitamin E yang dapat menutrisi bibir. Teksturnya creamy dan aromanya manis seperti permen. Ringan dibibir dan g lengket.
Shade Choco Red ini cocok banget buat aku..❤️
Harga 160.000
Sukaaaaaa banget sama produk2 ini..😍😍😍

#SOCOID #SOCOBOXBESTOF2019 #SOCOBOX #enoeka #sociolla #beautyjournalsociolla #beautyjournal #blogger #bloggerindonesia #beautybloggers #reviewmakeup #reviewskincare #nyxcosmetics #nyx #nyxprofessionalmakeup #gobancosmetics #esqacosmetics #corinedefarme #eyeshadow #lipmatte #eyeliner #micellarwater 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA