AVEENO Active Natural Moisturize For 24 Hours

AVEENO Active Natural Moisturize For 24 Hours


Definisi kulit sehat adalah kulit yang bersih dengan kelembaban dan elastisitas kulit terjaga. Untuk mendapatkan kulit sehat banyak hal yang harus diperhatikan, cara membersihkan, cara merawat dan menutrisi kulit harus tepat.

Banyak sekali bahan dari alam yang teruji secara klinis dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan lembab. AVEENO Active Natural Moisturize For 24 Hours hadir dengan manfaat luar biasa dari Oats dan menjadi produk no 1 Best Seller ini USA.




                   AVEENO Daily Moisturizing Body Wash


Aveeno Daily Moisturizing Body Wash ini tampil dengan kemasan tube 354ml.  Terdapat informasi produk, klaim produk, Ingredient secara lengkap pada kemasan. 
Wanginya sangat ringan dan lembut seperti produk bayi kebanyakan. Ketika di aplikasikan memberikan rasa yang sangat lembut dikulit dan tidak menghasilkan busa yang berlimpah.
Meninggalkan aroma menenangkan dikulit dan aku merasa kulitku lebih lembut dan lembab dari sebelumnya.
Kamu tidak akan pernah bisa membayangkan betapa lembutnya dikulit sebelum mencobanya.
Harga 127.200






AVEENO Daily Moisturizing Lotion


Penggunaan lotion yang mengandung Moisturizing sangat penting untuk mendapatkan kulit yang lembab dan lebih sehat. Aveeno Daily Moisturizing Lotion mengandung Oat dan petrolatum yang dikenal mampu melembabkan kulit.
Packagingnya berbentuk pump sehingga memudahkan penggunaan dan bentuknya cantik dengan double pengaman.







Teksturnya sedikit kental dan efektif melembutkan serta melembabkan kulit. Hanya saja Aveeno Daily Moisturizing Lotion ini memiliki aroma yang tidak enak, karena free fragrance . Hanya pada aroma kekurangan produk ini. Tapi secara keseluruhan sangat baik dan recommended untuk kalian yang ingin mendapatkan kulit yang lebih lembut dan lembab.
Harga 199.000

Kedua produk AVEENO Active Natural Daily Moisturizing ini menurutku sangat efektif melembutkan dan melembabkan kulit. Hasilnya akan lebih maksimal jika menggunakan keduanya. Aku pribadi sangat menyukai aroma dari AVEENO body wash ini dan sangat sangat sangat menyukai kelembutan dari AVEENO Lotion nya. Jadi keduanya THE BEST...❤️

SKIN BENEFITS OF OATS:

-MOISTURIZE locks in moisture to dehydrated skin
-SOOTHE soothing action on sensitive skin
-PROTECT create a protective film on the surface of the skin
-PH BALANCE

5/5 

Dan kabar baiknya, AVEENO sudah resmi masuk Indonesia. Bisa didapatkan di Guardian, Watsons, blibli.com, dan SOCIOLLA.

Terima kasih banyak AVEENO....❤️
Follow @aveeno_id 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA