CELEFIT Still Cover Cushion from KOREA

CELEFIT Still Cover Cushion

Cushion pertamaku, CELEFIT Still Cover Cushion Pact 25. Aku belum pernah memakai Cushion sebelumya, karena harga Cushion cenderung lebih mahal dibanding Foundation dan bedak.

Dan aku sendiri g nyangka bisa cobain CELEFIT Still Cover Cushion Pact 25 ini, karena harganya bagiku mahal, 490.000.
CELEFIT adalah brand asal Korea yang mempunyai kualitas baik dan dikemas sangat elegant.


Packagingnya sangat elegant dan keterangan produknya sangat lengkap tapi menggunakan bahas more, jadi aku g paham 😁😁😁





SUMPAH...CELEFIT CUSHION INI ELEGANT BANGET ❤️❤️❤️

Sangat elegant tampil dengan warna silver dan kaca yang besar.
Gak bisa dijelaskan lagi deh soal Packagingnya yang super duper mewaaaahhh 😍😍😍





Klaim produk, keterangan produk,s Ingredient dan produced semua menggunakan bahasa Korea, karena memang ini Brand dari Korea.


CELEFIT Still Cover Cushion ini hadir dengan 3 shade, yaitu shade 21, 23 & 25
Dan ini adalah shade no 25. Warnanya pas dan nyatu dikulit aku. Sekali tap dapat aku gunakan diseluruh wajah, jadi sekali tap keluar banyak. Spons nya pun lucu dan lembut banget. 
Ketika diaplikasikan dikulit langsung nempel dan mudah banget di blend.  Coverage nya oke banget, bekas jerawat aku tertutup dan Dewy finish . Hasilnya oke banget dengan high coverage dan halus dikulit, tampak rata dan memberikan kesan basah . Dan hebatnya lagi Cushion ini udah SPF 50 +PA++++ jadi cukup ampuh melindungi kulit dari sinar matahari yang jahat .

Ini sih THE BEST CUSHION, karena banyak banget kelebihan dari CUSHION  ini. Gak cuma aku yang kasih Review positif tapi banyak Beauty blogger yang kasih Review positif dan merekomendasikan produk ini, karena memang sebagus itu ...
Aku suka Packaging, aku suka Coverage nya, aku suka SPF 50 nya, aku suka creamnya, aku suka spons nya....aku suka semuanya... Best Best Best ❤️❤️❤️

HARGA: 490.000

KEUNGGULAN:

- Packagingnya super ELEGANT
- SPF 50 + PA ++++
- High Coverage
- Teksturnya Creamy dan mudah diaplikasikan

KEKURANGAN:

- NOTHING

❤️❤️❤️

Follow @celefit_id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]