MAKE OVER Color Stick Gloss Crayon

MAKE OVER Color Stick Glossy Crayon


Bahas Lipstick memang gak akan ada habisnya, banyak sekali macamnya dari jenis Lipstick, brand Lipstick, warna lipstick hingga hasil dan ketahanan Lipstick.
Dan Lipstick adalah barang yang paling wajib ada dan dipakai wanita. Bahkan ada yang "Pantang Keluar Tanpa Lipstick" 😂😂😂

Sekarang lagi rame Lipstick Crayon atau Stick Gloss Crayon, karena pengaplikasianya lebih mudah. MAKE OVER meluncurkan produk baru yaitu MAKE OVER Color Stick Gloss Crayon dengan packaging yang cukup simple dan warna khas MAKE OVER dengan warna hitam.

 Packaging dari MAKE OVER selalu terkesan mewah, dengan balutan warna hitam dengan aksen putih.
 MAKE OVER Color Stick Gloss Crayon ini dilengkapi dengan box dengan informasi produk yang cukup lengkap. Terdapat Ingredient, produced by, BPOM, keterangan EXP dan keterangan shade.

MAKE OVER Color Stick Gloss Crayon ini mengandung shea butter, avocado oil, jojoba seed oil, olive oil, strawberry Extract, Chamomilla Extract dan bahan tambahan lainnya.
Banyak kandungan minyak alami yang terkandung sehingga efektif melembabkan bibir.

 Ini ketika dibawah sinar matahari, warnanya nyala dan sentuhan glossy nya sangat terlihat.
 Ini ketika didalam ruangan, warnanya soft bangettt. Pecinta warna NUDE pasti suka dengan warnanya yang soft ini.
 Teksturnya super creamy, lembut banget ketika diaplikasikan dibibir. Ringan dibibir dan terasa lembab dan lembut dibibir. Karena berbentuk Crayon, jadi sangat mudah pengaplikasian. Aromanya manis seperti wangi buah, mungkin buah strawberry karena mengandung ekstrak strawberry.

Ini shade 104 CHLOE.

Warnanya cantik, warna nude yang jadi favorit banyak orang.


Karena ini Stick Gloss jadi hasilnya glossy dan mengandung banyak minyak alami untuk membuat bibir lebih lembab, jadi transferproof  atau meninggalkan bekas. Menurutku ini cocok digunakan untuk harian, boleh juga digunakan untuk pergi atau acara jika ingin bibir tampak glossy dan terasa lebih ringan.  

MAKE OVER Color Stick Gloss Crayon ini menurutku BEST karena efektif melembabkan, glossy finish dan ringan dibibir.

Harga: 99.000

5/5

TERIMA KASIH MAKE OVER ❤️


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA