MAYBELLINE FIT ME Matte Poreless Powder

MAYBELLINE FIT ME Matte Poreless Powder

Hello Baebellines....
Penggemar Maybelline pasti tau dong, kalau Maybelline meluncurkan series FIT Me dengan memfokuskan hasil alami seperti warna kulit.

Kualitas dari Brand New York ini juga g main-main, sudah terjamin dan banyak digemari banyak orang. Dan kali ini aku mereview MAYBELLINE FIT ME Matte Poreless Powder shade 120 CLASSIC IVORY.

Box dengan warna hitam dan aksen biru putih dilengkapi dengan warna sesuai shade produk.
Kemasanya boxnya terdapat keterangan produk secara lengkap, klaim produk, Ingredient,  keterangan produced, keterangan EXP, nomor BPOM dan keterangan shade.


Packagingnya seperti bedak padat kebanyakan tapi dilengkapi dengan cermin yang lumayan besar. Terdapat keterangan produk pada bagian belakang.



 Teksturnya lembut dan  dan aromanya menyegarkan.

Warnanya menyatu dengan warna kulit, membuat hasilnya terlihat natural.


Kesimpulan:

Maybelline FITme Matte Poreless Powder ini tampil dengan packaging yang elegant dengan warna hitam dan aksen biru. Dilengkapi dengan kaca yang cukup besar, yang jadi salah satu keunggulan produk ini dari segi packaging. Aku mencoba shade 120 Classic Ivory, warnanya pas dan nyatu dengan kulitku. Wanginya menyegarkan seperti aroma bunga yang sangat lembut. Teksturnya sangat lembut dan sangat halus, membuat hasilnya tampak natural. Maybellinee Poreless Powder ini : •12H Oil Control- mengurangi minyak berlebih hingga 12 jam dengan kandungan micro-powder yang menyerap keringat dan minyak berlebih. •Skin-Fitting Pigment- Hasil natural manyatu dengan warna kulit. •SPF 28, PA+++- sebagai perlindungan dari sinar matahari. Klaim dari produk ini sangat menarik dan terbukti. Maybelline FITme Matte Poreless Powder ini benar-benar mampu mengurangi minyak berlebih diwajah aku yang biasanya berminyak diarea T zone. Dan hasilnya sangat menyatu dan natural dikulit aku. Jadi semakin percaya diri, nyaman dan semangat aktivitas diluar seharian. Maybelline FITme Matte Poreless Powder jadi teman andalanku...❤️

5/5

Terima Kasih Banyak MAYBELLINE ❤️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]