L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]


L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]


 Ini kelanjutan dari review aku sebelumnya. Se-CINTA itu sama lipstik ini. Gimana enggak...? Hadir dengan 45 shade yang cantik-cantik banget, pigmented, ringan dibibir dan packaging yang elegant. Dan ini swatches versi aku....πŸ˜„πŸ˜„

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK tampil dengan packaging yang elegant dengan bahan hitam bertekstur kulit dengan list gold bertuliskan "L'OREAL PARIS"

Hadir dengan 45 shade yang cantik-cantik banget..
Dan aku sudah menemukan shade favorit aku 😍😍😍



Terkesan sangat mewah dengan list Gold dan ketika dibuka kamu akan melihat warna-warna yang super cantik. Pada lipstiknya terdapat tulisan "L'OREAL PARIS" menambah kesan mewah.


OMG.....Teksturnya creamy banget.
Ketika di swatches rasanya creamy..lembut banget dan warnanya nyala...cantik banget 😍
Aku sangat terkesan dengan warnanya ketika di swatches pada kulit.

Ini ketika aku siram dengan air...warnanya tetap stay. Terasa Oily, mungkin itu yang membuatnya tidak mudah luntur terkena air.
Walaupun g tranferproof tapi warnanya masih tetap nempel dan tahan seharian...

Ini ketika aku siram dan aku gosok berkali-kali..
Walaupun pudar tapi warnanya tetap masih ada.

Karena direview aku sebelumnya sudah mencoba 5 shade, kali ini aku mau review 4 shade yang berbeda.

Dilindungi dengan segel plastik yang terdapat Ingredient, nama brand, netto, barcode dan keterangan produk.

❤️249 DRESS UP PINK
❤️266 PURE ROUGE
❤️271 DIVINE MOCHA
❤️304 SUNSET SUR SEINE

Dari kiri ke kanan.
-Dress Up Pink nya nyala banget...terlalu pink dibibirku.
-Pure Rouge ini warnanya berani banget...merah banget.
-Divine MOCHA ini warnanya gelap tapi bagus... Ini menarik, jadi warna baru buat aku.
-Sunset Sur Sein, ketika melihat aku kurang begitu suka, tapi ketika aku pakai ternyata warnanya cocok banget buat aku...dan ini jadi shade terfavorit aku. ❤️❤️❤️

πŸ’„249 DRESS UP PINK
warnanya nyala banget....pink terang

πŸ’„266 PURE ROUGE
Merah merona... warnanya berani banget.
                                       

πŸ’„271 DIVINE MOCHA
Sekilas warnanya coklat gelap, tapi ketika di aplikasikan dibibir 
tidak terlalu gelap. Bagus...memberi warna baru agar g terlihat membosankan.


πŸ’„304 SUNSET SUR SEINE
Warnanya unik...cantik dan soft.
Ini shade terfavorit, aku suka banget.

KESIMPULAN:
Aku sudah mencoba 9 shade dari 45 shade L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK.
Menurutku lipstick ini sangat elegant, dengan pilahan warna yang super cantik dan packaging hitam list gold.
G cuma unggul di shade dan packaging, tapi yang terpenting adalah teksturnya yang creamy, ringan dibibir, mampu menutup warna bibir dan g bikin bibir kering.
Menurutku lipstick ini tidak ada kekurangan, dari tampilan, warna dan ketahanan sangat Bagus. Ini lipstick terbaik yang pernah aku coba.
Aku Cintaaa bangettt....LOVE ❤️❤️❤️❤️❤️

Price: 89.000

Follow me
@retnoantaka
Baca juga reviewku sebelumnya

Terima kasih

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, semoga bermanfaat πŸ™πŸ™πŸ™

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA