L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review]

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK


Siapa yang "pantang keluar rumah tanpa memakai lipstik?"
Banyak wanita yang kecanduan memakai lipstik, karena terbiasa memakai lipstik ketika tidak memakainya wajah akan terlihat pucat dan kurang percaya diri.
Dan lipstik menjadi barang yang wajib bagi wanita. Tidak hanya 1 atau 2, seorang wanita biasanya mempunyai lebih dari 2 lipstik yang berbeda, walaupun warnanya tidak beda jauh.

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK hadir dengan 45 pilihan warna yang cantik-cantik banget. Dengan packaging yang sangat mewah. Dan ini 'RACUN' buat kalian yang kecanduan Lipstik.

PACKAGING


Tidak ada box pada lipstik ini, tapi menggunakan segel plastik dan terdapat barcode, ingredient, berat produk, nama brand, keterangan shade. Terdapat sticker shade pada bagian bawah lipstik sesuai dengan warna shade.

 
Berwarna hitam dengan tekstur kulit serta tampil dengan list gold bertuliskan L'OREAL PARIS yang menambah tampilannya lebih elegant.

Semakin cantik dengan adanya kunci pada bagian samping, jadi ketika ditutup akan bunyi 'klik'. Seperti lipstik pada umumnya, dibuka kemudian diputar untuk menggunakanya.
Menurutku tampilannya cantik banget...😍😍😍

TEKSTUR



OMG...warnanya cantik-cantik banget...❤️❤️❤️
Teksturnya creamy dan mampu menutup warna bibir. Terasa ringan dibibir dan pigmented. Hanya saja lipstik ini masih g transferproof tapi masih stay dibibir. Tidak banyak warna yang hilang ketika untuk makan dan minum. L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK ini juga tidak membuat bibir kering.

Netto: 3,7 g
Price: 89.000

SWATCHES






SUMPAH warnanya cantik-cantik banget....dan bibir gelap ku ketutup sama warnanya.
Ini bakalan jadi lipstick andalanku, bakal aku pakai buat sehari-hari, acara apapun dan dimananpun. Karena L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK ini punya banyak banget pilihan warna dan yang terpenting tidak membuat bibir kering, jadi tetep tampil cantik tanpa membuat bibir kering 😄😄😄.
Jadii lebih percaya diri donkkk 😁😁😁.

Buat kamu yang pengen cobain, L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK ini bisa dibeli di Store L'OREAL terdekat, Departemen Store atau di E-commers kesayangan kalian.

Dan aku akan kembali review L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK dengan shade yang berbeda...seCINTA itu sama lipstik ini 😍😍😍
jadi tungguin aja ya review part 2 nya...
Semoga Bermanfaat 🙏🙏🙏
See you...😘😘😘

Follow
@retnoantaka
 https://instagram.com/getthelookid?igshid=1ob1rsbv9z8mn
https://instagram.com/lorealindonesia?igshid=fyuurmz2itsw
https://instagram.com/beautynesia.id?igshid=u8yudgnq4hjd

#IMATTEIT2PARIS #LOREALPARIS #LOREALCOLORRICHEMATTE #LIPSTIK #GETTHELOOK #BEAUTUNESIA

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA