REVIEW Highlighter Tiny Me Up

Highlighter Tiny Me Up


Tahap akhir menggunakan make up adalah menggunakan setting spray dan highlighter. Highlighter digunakan untuk memberikan kesan glowy dan untuk menonjolkan bagian tertentu. Biasanya highlighter digunakan di bagian hidung, tulang pipi, dagu dan bagian atas bibir.

Harga highlighter terbilang cukup mahal dibanding harga make up lainnya, dan kebanyakan diproduksi oleh brand dari luar negeri. Mahal adalah alasanku tidak punya highlighter 😁😁
Biasanya aku menggunakan Eyeshadow dengan warna terang dan shimmer, kadang menggunakan strobing Cream.

Dan ini highlighter pertamaku....
Highlighter dari Tiny Me Up dari SORCHA.
Yuppppp...kalian tahu Tiny Me Up kan..?

Apa itu Tiny Me Up?


Tiny Me Up adalah No 1 Beauty Destination for Repackage Travel Size Cosmetic. Tiny Me Up perusahaan kecantikan yang memberikan edukasi mengenai kulit, skincare, kecantikan dan membantu menemukan produk yang tepat untuk kebutuhan kulit.
Kalian juga bisa konsultasi via whatsapp di Bio @tinyme.up untuk membantumu memilih skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulitmu.

Packaging




Ketika aku menerima paket dari Tiny Me Up, rasa khawatir produk akan rusak seketika pudar, karena produknya di packing dengan rapi dan aman. Dibalut dengan bubble wrap dan shradded paper.

Kemasan memberikan kesan pertama ketika melihat suatu produk, dan menurutku kemasan yang bagus sangat penting untuk mencuri perhatian dan menjadi daya tarik yang kuat.
Kemasan highlighter Tiny Me Up ini sangat imut, mungil, lucu dan menggemaskan.
Dengan mica transparan berlogo tmu membuat highlighter tampak terlihat dari luar. Kemasannya yang travel friendly memudahkan untuk dibawa kemana-mana tanpa memakan banyak tempat.

Tekstur dan Pigmentasi




Teksturnya sangat lembut dan sekali Swatch efek glowy nya langsung terlihat, tapi tidak yang berlebihan sehingga terlihat lebih natural dikulit .
Di aplikasikan dengan brush akan terlihat sangat natural, dan langsung bisa menyatu pada kulit .

Review

Yang sangat menarik dari highlighter ini efek glowy yang tidak berlebihan, sehingga aman digunakan sehari-hari, bahkan memberikan kesan natural dan kulit tampak sehat. Aku lebih suka menggunakanya pada bagian hidung, tulang pipi dan dagu.
Daya tahannya cukup oke, beberapa jam setelah pemakaian tidak mudah luntur oleh minyak wajah yang keluar.
Jika aku terburu-buru aku cukup menggunakan lipstik dan highlighter ini, jadi tidak pucat dan kulit tampak sehat dengan efek glowy 😂😂😂

Aku seneng banget akhirnya bisa mencoba highlighter ,tidak perlu beauty hack dengan memanfaatkan Eyeshadow sebagai highlighter.
Suka banget sama highlighter Tiny Me Up dari SORCHA ini..sangat lucu dan oke banget 🖤🖤🖤

5/5

Repurchase? Yaaaa....


Yuk cek Instagram
@tinyme.up
Dan berteman yuk dengan aku di
@retnoantaka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA