Lipmatte ARRA BEAUTY (review)

Lipmatte ARRA Beauty, Lipmatte Anti-Aging
Gak cuma kulit yang mengalami penuaan dini, bibir juga mengalami penuaan dini. Ciri-ciri bibir mengalami penuaan dini adalah warna bibir menghitam, berkurangnya kekenyalan pada bibir serta bertambah dan mendalamnya garis bibir. Gak mau kan, tampil kurang maksimal karena masalah bibir yang tidak sehat..?

Bukan hanya skincare yang punya klaim anti-aging, produk makeup seperti lipstick juga ada, seperti lipmatte ARRA Beauty ini.
Lipmatte ARRA Beauty ini tidak hanya mempercantik bibir, tapi juga memberikan manfaat melembabkan dan dalam jangka waktu panjang dapat menghaluskan dan mengembalikan kekenyalan bibir.

Melihat packagingnya yang begitu elegan dan klaim dari produk lipmatte ini g nyangka kalau ARRA Beauty ini adalah brand lokal.

Aku sangat beruntung berkesempatan mencoba 2 shade lipmatte ARRA Beauty, shade yang aku coba MUNA dan SOKA.
 
PACKAGING
Dikemas dalam bentuk box berwarna silver dengan bertabur hologram. Terdapat Ingredient, My Contain, BPOM, EXP, perusahaan pembuat ,Netto dan warna shade pada segel kemasan.
Pertama kali melihat packagingnya, aku percaya "jatuh cinta pada pandangan pertama" memang ada 😍😍😍
Packagingn lipmatte ini mungil, cantik dan elegan.
Terbuat dari bahan mica tebal dengan dominan warna hitam dan transparan sehingga warna shade lipmatte bagian bawah tampak terlihat dari luar yang menambah kesan mewah.


Travel friendly dan dengan netto 4.5 ml

Kuas aplikatornya lembut dan elastis, sangat mudah digunakan. Ketika di aplikasikan di bibir, rasanya supeeeeeer soft, dan aromanya seperti coklat susu, aroma coklat yang manis.
Lipmatte ini mengandung vitamin E, pelembab (petrolatum) dan Emmolient (Shea butter, lanolin dan minyak almond) yang mampu melembabkan bibir.

Kedua warnanya cantik, shade MUNA membuat tampilan lebih Cantik dan berani, sedangkan shade SOKA untuk tampil lebih natural.

NETTO: 4.5 ml
PRICE: 179.000
REVIEW
Lipmatte ARRA Beauty ini seperti menghujaniku dengan cinta...
Dari pertama melihat packagingnya yang sangat cantik, dengan bentuk tube yang  seperti prisma sangat unik. Kuas aplikatornya yang lembut dan elastis. Ketika lipmatte ini aku aplikasikan dibibir rasanya sangat soft, sekali oles memberikan finish yang halus, dibibir terasa ringan. Olesan kedua totally matte dan coverage nya oke banget, sedikit agak powdery. Aromanya enak banget, aroma coklat susu.
 Di bibir rasanya ringan banget dan g bikin bibir kering.
Lipmatte ini tetep transfer tapi g parah, tapi justru dia g bikin bibir kering.
Baiknya...dia g bikin bibir kering, justru dapat melembabkan dan dalam jangka panjang bisa menghaluskan dan mengembalikan kekenyalan bibir. Sudah saatnya kan tampil cantik tapi juga dapat efek baiknya...

Terima Kasih
ARRA Beauty

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA