PURBASARI Flawless Matte BB Two Way Cake & PURBASARI BB Cream Hydra Series (REVIEW)


Hai.. Hai.. TERIMA KASIH sudah mampir disini 😍😍😍
Kali ini aku mau review produk terbaru dari PURBASARI  yaitu
PURBASARI Flawless Matte BB Two Way Cake dan PURBASARI BB Cream.

Seneng banget waktu terima paket dari PURBASARI... yang isinya... WOOOWW😍😍😍 5 produk terbaru, 3 PURBASARI Hydra Series Flawless Matte BB Two Way Cake dan 2 PURBASARI Hydra Series BB Cream. Apalagi Packaging nya mewah banget   🀣🀣🀣


Aku seneng banget dengan produk ini karena mampu membuktikan klaimnya dengan hasil yang bener-bener flawless, matte dan tahan lama.

Kita bahas PURBASARI BB Cream




PACKAGING nya mewah banget dengan warna hitam doff dengan aksen gold dan putih. 
Klaim dari produk ini adalah pollution protection yaitu melindungi kulit dari polusi udara, multifunctional skincare yaitu memiliki manfaat skincare yang mampu melembabkan kulit. 
Dan klaim Brightens. Cools. Protects. Hydrates. Smoothes...
Bagian sisi kanan terdapat INGREDIENTS dan sertifikat halal dari MUI. 
Bagian belakang terdapat product information, directions, cautions. 
Netto 35ml, cukup banyak namun dalam wadah yang ramping,nyaman digenggam dan mudah digunakan. 
Packaging dengan tube warna gold dengan tutup bening dan pump warna hitam doff, mewaaahh banget.. 😍😍😍
Ada 2 pilihan shade yaitu NATURAL dan HONEY BEIGE.
Teksturnya kental dan lembut,, wanginya soft,,
Coveragenya bagus banget, mampu menutup noda hitam dan sedikit cooling sensation.
Dan aku suka banget dengan hasilnya yang matte..




Ok.. sekarang kita bahas PURBASARI Flawless Matte BB Two Way Cake.





PACKAGING.
Packaging boxnya sangat mewah.. dengan warna hitam doff, dengan tulisan putih dan nama brand emas yang menambah kesan elegant.
Box belakang  terdapat lubang untuk memperlihatkan shade dari bedak.
Ada 3 pilihan shade yaitu Natural, Light Beige dan Honey Beige.
Terdapat juga product information dan keterangan sertifikat halal dari MUI.
Netto 12 g.
Bagian kanan box terdapat Directions dan caution.
Bagian kiri box terdapat Ingredients.

Packagingnya mewah banget dengan warna hitam doff dengan aksen gold dan putih dengan bahan plastik.
Ukuran sedang dengan lebar sekitar 10 cm
Begitu dibuka aku suka banget dengan cerminnya yang lumayan besar.
Tempat bedak sama besar dengan tempat spon
.



Urutan dari kiri.. Natural, Light Beige, Honey Beige...
wanginya soft dan teksturnya lembut banget..
Waktu aku sapukan dengan jari.. Teksturnya sangat lembut..lembut banget.
Dan hasilnya beneran flawless dan matte... Aku suka banget..



G nyangka bedaknya bisa tahan lama padahal tidak aku pakein PURBASARI  BB cream sebelumnya..
Beneran kulit dan langsung bedak..
itu aku pake untuk wudhu.. 3X aku basuh dengan air dan sedikit aku usap bedaknya masih nempel...
Terbukti tahan lama...
Bagus banget jika di apply kewajah mampu coverage.. menutup noda hitam dan garis halus dan yang pasti tahan lama.
Hasilnya flawless, matte dan ketika di usap sangat lembut.

Ini BB creamnya Coverage di wajah aku.. mampu menutup noda hitam bekas jerawat, harumnya soft aku suka banget, teksturnya creamy enak banget waktu diaplikasikan ke wajah..ini aku pakai BB Cream natural.. sukaa banget..

ini setelah 6 jam pemakaian PURBASARI BB Cream natural dan PURBASARI Flawless Matte BB Two Way Cake natural...tanpa touch up.. flawless yaaa.. Aku suka...
tahan lama..
LOve PURBASARI 😍😍😍😍😍

Secara keseluruhan..bagus banget, sangat recomended...
SEMPURNA buat aku... 😍😍😍

Seneng banget punya kesempatan mencoba produk terbaru dari PURBASARI dan berbagi pengalaman dengan kalian..

TERIMAKASIH sudah menyempatkan untuk mampir.. 😍😍😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne