Review H2 Health & Happiness Firm Skin


Hallo... Terima kasih sudah mampir disini... 😄

eeeeehhh kalian tau g...ciri ciri kulit sehat itu apa..?!?!
Buat kalian yang belum tau..  aku kasih tau ya... 
Kulit sehat itu kulit yang bersih, warna yang merata, elastisitas yang baik, halus dan lembut. Dan kulit yang tidak sehat itu kulit yang kasar, kering, warna tidak rata, terdapat flek, terdapat tanda-tanya penuaan dini seperti kering, keriput dsb.

G nyaman deh kalo punya kulit kering, kasar apalagi bersisik.
naahh ini yang terjadi dengan kulit tangan aku,kering, kasar dan bersisik. Serta ada beberapa noda hitam bekas jerawat diwajah. Ini membuat aku tidak percaya diri dan berusaha menyembunyikannya.

Padahal aku rajin merawat kulit dan sudah pakai produk kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulit aku. Aku juga menjaga pola hidup sehat dengan rutin olahraga, makan buah dan sayur, perbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup.
Untuk mengatasi kulit tanganku yang kasar aku biasa membalurkan baby oil pada malam hari dan hand and body lotion disiang hari.
Dan untuk mengatasi flek hitam diwajah aku biasa mengoleskan air perasan lemon pada pagi hari, tapi hasilnya tidak memuaskan dan tidak sesuai harapan.

Hingga akhirnya aku dapat kesempatan untuk mencoba H2 Health & Happiness Firm Skin.
Yaaaaa...sepertinya kulitku butuh suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit.

Pertama kali lihat kemasannya.. Aku suka dengan warnanya yang dominan putih dan terdapat gambar Alga H.pluvialis dan buah zaitun, ini membuat saya yakin bahwa produk ini terbuat dari bahan alami.
Kemasan pertama bok dan kemasan botol didalam yang dilengkapi aluminium foil dan terdapat silica didalam kemasan untuk menyerap kelembapan.
Kemasan ini berisi 30 kaplet.
Diminum 1 kali sehari 1 kaplet.
Kaplet berwarna hijau, dan ukurannya lumayan besar serta tidak berasa.



H2 Health & Happiness Firm Skin ini mengandung astaxanthin, astaxanthin merupakan antioksidan paling kuat yang pernah ditemukan di alam. Astaxanthin dikenal memiliki kandungan 
10X lipat dibandingkan beta-karoten yang ditemukan pada wortel, 
100X lipat dari Vit E yang dikenal baik untuk kesehatan kulit,
1000X lipat lebih kuat dari Vit C yang dikenal ampuh mencerahkan kulit.
Astaxanthin dapat menghambat pembentukan Oksigen aktif yang menyebabkan sel-sel kulit tidak berfungsi normal, sehingga terjadi yang sering kita sebut penuaan dini, serta sangat efektif dalam menjaga kelembapan kulit.

before

after
3 minggu konsumsi H2 Health & Happiness Firm Skin noda hitam diwajahku tersamarkan,dan kulit wajahku terlihat lebih cerah dari sebelumnya. 
before

after
3minggu konsumsi kulit tanganku yang tadinya kering, kasar dan bersisik sekarang menjadi halus, lebih lembut dan lebih cerah dari sebelumnya. 
Aku g nyangka H2 Health & Happiness Firm Skin ini memberi hasil yang memuaskan secepat ini. 


Buat kalian yang ingin miliki kulit sehat, halus, lembut dan terlihat lebih cerah, sempurnakan perawatan kulitmu dengan H2 Health & Happiness Firm Skin. Karena merawat kulit itu g cukup hanya dari luar tetapi dari dalam juga, kulit butuh nutrisi agar kesehatannya selalu terjaga. 

Repurchase...? Yaaaa pasti.. Karna aku udah membuktikan hasilnya. 
Aku seneng banget impianku untuk miliki kulit sehat, halus, lembut dan cerah bisa terwujud. 
TERIMAKASIH  sudah memberiku kesempatan untuk mencoba H2 Health & Happiness Firm Skin. 
TERIMAKASIH Kalbe Farma karna telah menghadirkan produk terhebat ini. 




Komentar

  1. Setelah penggunakan H2 Health & Happiness Firm Skin kulit aq jd lembut, g kering lagi, dan juga agak putihan dech :) :). Makasih dah beri testernya yukcobain.com :)

    BalasHapus
  2. iya sangat terbukti membuat kulit lebih sehat :)
    Happy reviewer @ika patmasari

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne