SOCOBOX SPESIAL KHUSUS SBN


SOCOBOX SPESIAL KHUSUS SBN




aku HAPPY Bangeeeet ketika terpilih untuk review SOCOBOX Edisi Spesial Khusus SBN...dan isinya produk-produk ter-LOVE 😍

.



🍁 @banilaco_id clean it ZERO cleansing balm original - ini salah satu  produk korea yang udah lama jadi inceran aku ❤️
Packagingnya simple tapi cantik, aromanya manis dan teksturnya lembut banget.

.



🍁@summertimeindonesia GLOW WASH For Oily & Acne-Prone Skin - untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat di wajah 😍 .
Aromanya soft, ketika dipakai busanya berlimpah. 
Menurutku facial wash ini cukup maksimal membersihkan kulit, setelah pemakaian kulit terasa lebih halus dan ringan. Hanya saja setelah beberapa kali memakai kulitku menjadi kering. Mungkin karena produk ini berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih.

.





    
🍁 @npureofficial MARIGOLD FLOWER Anti Aging Facial Wash - brighten, moist, anti aging. Udah g sabar pengen pakai ini 😘 .
Dilengkapi dengan silicon brush, menjadi nilai plus facial wash ini. Aromanya soft dan maksimal membersihkan. Tidak membuat kulit kering dan ketarik setelah pemakaian.

.



🍁 @snpofficial.id BIRD'S NEST Aqua Fitting Cell Mask - penasaran banget dengan manfaat luar biasa Swiftlet Nest Extract 1,000 mg 🤗 .

.



🍁 @daenggimeori_id HONEY INTENSIVE HAIR MASK - saatnya me time dengan hair mask ini 😍
.
Buat kamu yang mau belanja produk kecantikan, belanja di SOCIOLLA aja, bisa dapat DISKON 50K dengan menggunakan kodeku SBN7C2 🤗🤗🤗

@sociolla 
@beautyjournal 
#sociolla #socobox #socoid #cumadisociolla #starwithsbn #sbn #sociollabeautyjournal #beautyjournal #skincare #skincareroutines  #skincarereview #facialwash #banilaco #summertime #npure #snpofficialidn #daenggimeori #sheetmask #hairmask #cleansing #skinhealth #blogger

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]