Review SUKIN Signature from SOCOBOX

Review SUKIN Signature from SOCOBOX



Ini pertama kalinya aku mendapatkan SOCOBOX, rasanya seneng banget dan g nyangka bisa seberuntung ini. Ketika aku menerima dan membukanya, ada 3 produk SUKIN didalamnya, tambah seneng dong....
Satu kata buat SOCOBOX ini "FANTASTIS" 😍😍😍

Apa itu SUKIN...?

SUKIN adalah brand skincare asal Australia yang berbahan dasar alami. SUKIN merupakan 100% Vegan dan Cruelty yang berarti tidak menggunakan produk hewani & tidak melakukan uji coba pada hewan.

SUKIN brand yang tengah naik daun saat ini, selain berbahan dasar alami, produk SUKIN ramah lingkungan dengan kemasan yang dapat di daur ulang. Dan sekarang produk SUKIN sudah resmi masuk Indonesia, kamu bisa membelinya di SOCIOLLA. 




Ada 3 produk SUKIN dalam SOCOBOX yang aku terima, SUKIN Signature Foaming Facial Cleanser, SUKIN Signature Original Hydrating Mist Toner dan SUKIN Signature Facial Moisturizer.

1. SUKIN - Signature Foaming Facial Cleanser






Dengan botol berbentuk pump, sangat mudah untuk mengatur banyak sedikitnya cairan yang keluar. Aromanya menenangkan, seperti aroma Green Tea. Dengan cairan putih bening yang lembut. Ketika di usap diwajah, tidak menghasilkan busa yang berlimpah tetapi mampu membersihkan kulit wajah dengan maksimal. Setelah wajah dibilas kulit rasanya lembut banget, sangat lembut dan lebih kenyal.

SUKIN Signature Foaming Facial Cleanser ini didalamnya terdapat beberapa kandungan bahan alami yang mampu merawat kulit. Misalnya saja Chamomile, With hazelnut,Green Tea, Evening primrose oil, Rosehip oil dan Aloe Vera. Selain dipercaya dapat menyeimbangkan kulit, produk yang aromanya menenangkan ini juga diklaim mampu merevitalisasi tampilan kulit berminyak, membuatnya kencang, serta menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata.

Isi         : 125 mL / 4..23 fl.oz.e
Harga  : 155.000


2. SUKIN - Signature Original Hydrating Mist Toner





Yang aku suka dari Mist Toner ini tidak mengandung alkohol dan kemasanya berbentuk spray, sangat praktis dan mudah digunakan, tinggal semprot aja. Ketika dipakai dikulit rasanya lebih kencang dan segar, kulit siap menerima pemakaian skincare selanjutnya.

SUKIN Signature Original Hydrating Mist Toner ini bebas alkohol dan mengandung kombinasi Rose water dan Chamomile yang dapat membantu menyejukkan, membersihkan dan menyegarkan kulit yang lelah. Sebagai brand yang mengusung konsep skincare organik dan natural, seluruh produk SUKIN terbebas dari bahan-bahan yang berpotensi mengiritasi seperti petrolatum, fragrance, detergent, phthalates, serta silikon. Untuk mendapatkan efek menyejukkan yang lebih, Kamu bisa menyimpan toner ini dikulkas....jadi ada sensasi dingin ketika disemprotkan.

Isi        : 125 mL / 4.23 fl.oz.e
Harga : 155.000


3. SUKIN - Signature Facial Moisturizer







Tampil  dengan botol berbentuk tube, kemasan produk ini cantik dan nyaman banget digenggam. SUKIN Signature Facial Moisturizer ini sangat efektif melembabkan kulit. Aku g tau Moisturizer ini aromanya apa, tapi yang jelas aromanya lembut banget dan enak banget.
Teksturnya sangat lembut dan mudah meresap dikulit. Setelah diaplikasikan diwajah rasanya ringan banget, seperti tidak memakai apapun dikulit.
Yang aku rasain kulitku lebih sehat, lebih lembab dan kencang. Ini cocok banget untuk aku yang lebih memfokuskan untuk melembabkan kulit, karena di umurku yang 30 tahun ini, sudah muncul garis keriput.

SUKIN Signature Facial Moisturizer ini diformulasikan dengan kandungan Roseship oil, wheat germ yang kaya akan vitamin E diklaim dapat membantu melembabkan kulit wajah sekaligus menutrisi dan menyegarkan kulit wajah. Cukup tepuk perlahan untuk membantu penyerapan pada kulit wajah.

Isi        : 50 mL / 1.69 fl.oz.e
Harga : 155.000

Hasilnya...

Aku rutin menggunakan 3 produk SUKIN ini, dan aku merasakan perubahan pada kulitku.
Rasanya kulitku lebih sehat, lebih lembab dan kencang. Bintik-bintik merah dikulit juga memudar, rasanya lebih tenang dan ringan dikulit.


Ini foto pemakaian hari ke-1 


Ini foto pemakaian hari ke-7


Ini foto pemakaian hari ke-10

SUKIN range Signature ini cocok untuk semua jenis kulit. Ada banyak varian sesuai kebutuhan kulit. Produk SUKIN ini 100% Natural.

NATURALLY CREATED WITH:

NO PETROLATUM / MINERAL OILS
NO SYNTHETIC FRAGRANCE
NO ANIMAL DERIVATIVES
NO ARTIFICIAL COLOURS
NO HARSH DETERGENTS
NO PROPYLENE GLYCOL
NO MEA / DEA / TEA
NO PHTHALATES
NO TRICLOSAN
NO SULPHATES
NO PARABEN
NO SILICONES
NO EDTA

PRODUK SUKIN 🌱 NATURAL 🌱VEGAN 🌱NON GMO 🌱 AUSTRALIAN MADE 🌱 CRUELTY FREE
Exp date: 30 bulan dari mfg date (6 bulan setelah kemasan dibuka).
Jadi sangat aman digunakan apalagi kemasanya ramah lingkungan dan dapat di daur ulang. G ada alasan untuk ragu memakai produk SUKIN.

Aku sangat bersyukur bisa mendapatkan SOCOBOX dan mencoba produk SUKIN. Kalian juga bisa mendapatkan SOCOBOX dengan mendaftar di SOCIOLLA.
Dapatkan juga pengalaman shopping yang menyenangkan di SOCIOLLA, ada banyak sekali produk yang tersedia dengan harga terbaik.

Untuk mendapatkan diskon 50.000 kamu bisa menggunakan voucherku "SBN7C2"


Ini pengalaman menyenangkan bergabung di SOCO.ID

Terima kasih ❤️❤️❤️


Follow

@retnoantaka





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]