Saluran Kemih Sehat dan Bebas Anyang-anyangan Dengan Prive Uri-cran

Saluran Kemih Sehat Dan Bebas Anyang-anyangan Dengan Prive Uri-cran


Saat itu aku merasakan selalu ingin buang air kecil secara terus-menerus tetapi air seni yang keluar hanya sedikit dan terasa nyeri diperut, ini yang biasa disebut anyang-anyangan. Saat aku mengalami anyang-anyangan, rasanya sangat tidak nyaman dan mengganggu aktivitas. Dan kebetulan saat itu aku ingin  menghadiri acara resepsi pernikahan. Akhirnya aku harus membatalkan untuk datang ke acara resepsi pernikahan, dan memilih berdiam diri dirumah menunggu anyang-anyanganku sembuh. Tidak terhitung berapa kali aku bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil, tubuh juga terasa sangat lemas.

Kemudian aku minum air putih hangat kemudian berbaring dan mencoba untuk tidur. Tapi mata sangat sulit terpejam karena rasa ingin buang air kecil selalu muncul. Sampai akhirnya aku merasa malas dan lemas untuk beranjak ke kamar mandi dan aku memutuskan untuk memakai pembalut malam yang ukurannya panjang. Ternyata memakai pembalut juga tidak membantu, karena ketika aku merasa ingin buang air kecil aku tetap tidak bisa membiarkan air seni keluar dipembalut. Rasanya seperti tidak ingin keluar, mungkin karena sudah terbiasa tetap menahan rasa ingin buang air kecil ketika masih memakai celana dan terbiasa buang air kecil di kamar mandi.

Aku mengambil minyak kayu putih dan mengoleskan pada perutku, aku berharap ini bisa meredakan rasa nyeri diperut. Mengetahui aku mengalami anyang-anyangan, Ibuku mengambilkan aku botol kaca berisi air hangat untuk ditempelkan pada perut agar otot perutku lebih rileks. Ini yang biasa Ibu dan aku lakukan ketika merasakan nyeri haid. Dan itu sangat efektif untuk mengurangi nyeri haid tetapi tidak pada nyeri saat anyang-anyangan. Sampai akhirnya aku  ketiduran dan terbangun pagi  harnya, saat itu aku merasakan anyang-anyanganku sudah hilang.

Aku tidak ingin mengalami anyang-anyangan lagi karena selain tidak nyaman, perut terasa panas dan terasa nyeri, sangat menggangu aktifitas. Anyang-anyangan bukan hal yang sepele. Awalnya setahu aku anyang-anyangan disebabkan karena meminum air mentah, sehingga bakteri dalam air membuat anyang-anyangan dan perut terasa nyeri. Ternyata bukan itu penyebab anyang-anyangan. Setelah aku membaca beberapa artikel tentang anyang-anyangan, aku mengetahui apa itu Anyang-anyangan, gejala, sebab dan cara mencegah Anyang-anyangan. 

Apa itu Anyang-anyangan?
Anyang-anyangan, atau perasaan tidak tuntas saat buang air kecil disertai rasa panas dan nyeri. Saat anyang-anyangan frekuensi berkemih menjadi lebih sering dari biasanya tapi volumenya sedikit-sedikit. Nyeri perut bagian bawah disertai gangguan buang air kecil merupakan gejala dari Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih (ISK) dapat diderita oleh pria maupun wanita. Namun anyang-anyangan lebih banyak diderita oleh wanita karena secara anatomi, jarak antara saluran kemih ke saluran pembuangan (BAB) lebih dekat. Penyebab ISK adalah bakteri E-coli yang menempel pada dinding saluran kemih.

Infeksi saluran kemih (ISK) biasanya terjadi ketika bakteri memasuki saluran kemih melalui uretra dan mulai berkembang biak di kandung kemih. Sistem saluran kemih mempunyai pertahanan untuk mencegah masuknya bakteri, namun pertahanan ini terkadang gagal, dan bila itu terjadi, bakteri bertahan dan berkembang menjadi infeksi saluran kemih (ISK).

Kebiasaan buruk yang dapat memicu terjadinya ISK:
- Kurang minum.
- Menahan buang air kecil.
- Membasuh dari arah belakang ke depan.
- Mandi berendam.
- Menggunakan metode KB tertentu.
- Salah memilih sabun mandi.
- Sering minum kopi, jus dan alkohol.
- Menggunakan pakaian dalam yang lembab.

Gejala ISK:
Infeksi saluran kemih (ISK) tidak selalu mempunyai gejala spesifik namun  kondisi berikut dapat menjadi tanda adanya infeksi saluran kemih (ISK) :
- Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
- Nyeri pada anus jika terjadi pada pria.
- Rasa perih ketika buang air kecil.
- Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
- Demam menggigil, nyeri perut, atau adanya darah pada urine.

Cara mencegah:
Jika merasa mengalami gejala-gejala ISK, konsultasikan dengan dokter dan ubahlah kebiasaan-kebiasaan buruk.
- Tidur yang cukup, 7-8 jam sehari.
- Perbanyak minum air putih, 8 gelas sehari atau lebih.
- Penuhi protein dan nutrisi tubuh.
- Jaga kebersihan tubuh, terutama organ intim.
- Konsumsi ekstrak buah cranberry

Cegah Anyang-anyangan Dengan Prive Uri-cran




Cara mudah agar tetap aktif dan percaya diri bebas Anyang-anyangan adalah mengkonsumsi Prive Uri-cran. Prive Uri-cran adalah  suplemen untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih. Prive Uri-cran mengandung ekstrak buah Cranberry yang mengandung bahan aktif proanthocyanidin (PAC) yang mencegah penempelan bakteri E-Coli pada epitel saluran kemih. Buah Cranberry juga banyak mengandung antioksidan dan vitamin C yang baik untuk tubuh.

Prive Uri-cran hadir dalam  kemasan kapsul yang praktis diminum dan Prive Uri-cran Plus dalam kemasan bubuk yang menyegarkan.

Prive Uri-cran Kapsul




Kemasan:
Prive Uri-cran kapsul dikemas dalam bentuk dus dengan warna coklat terang dan gambar buah Cranberry. 1 dus isi 3 blister, tiap blister berisi 10 kapsul berbahan dasar tanaman @370 mg.
Kegunaan:
Membantu memelihara kesehatan saluran kemih.
Komposisi per kapsul:
Vaccinium macrocarpon (Ekstrak Cranberry) 250 mg.
Bahan tambahan:
Laktosa, Magnesium stearat, Silikon dioksida.
Aturan pakai:
1-2 kapsul per hari.

Prive Uri-cran ini kapsulnya berwarna merah muda dan praktis dikonsumsi. Dengan kandungan ekstrak Cranberry yang tinggi, sangat baik untuk kesehatan saluran kemih.

Prive Uri-cran Plus







Prive Uri-cran Plus ini untuk membantu memelihara kesehatan. Komposisi ekstrak Cranberry plus Vitamin C, Probiotik, FOS dan kalsium laktat Glukonate yang dapat memelihara kesehatan. Prive Uri-cran Plus ini berbentuk serbuk, dikemas dalam bentuk sachet dengan warna coklat terang. 1 dus Prive Uri-cran Plus berisi 15 sachet (@ 8 gram).

Kemasan: 
Dikemas dalam bentuk sachet.
Kegunaan:
Membantu memelihara kesehatan.
Komposisi per sachet:
Cranberry Ekstrack                             375 mg
Vitamin C                                               60 mg
Bifidobacterium bifidum                     0.1 mg
Lactobacillus acidophilus                   0.1 mg
Fructo Oligo Saccharides                    0.1 mg
Calcium Lactate Glukonate                    1 mg
Bahan tambahan:
Maltodextrin, Lactosa, Asam sitrat, Tricalcium Phospate, Tara Gum, Cranberry Flavor, Calamandin Fruit Juice, Red Grape Root, Mengandung Pemanis Buatan Sucralose.
Aturan pakai:
1-2 sachet per hari.

Bahan aktif Cranberry yaitu Cranberry Proanthocyanidin (PAC) dengan dosis 500 mg ekstrak Cranberry ~ 36 mg Proanthocyanidin. Vitamin C sebagai antioksidan dan Lactobacillus acidophilus probiotik yang secara alami terdapat di dalam saluran genituorinaria wanita.

Prive Uri-cran Plus ini bubuknya berwarna merah muda dengan aroma Cranberry yang kuat. Rasanya sedikit asam tapi sangat menyegarkan.
Prive Uri-cran adalah produk dari Combiphar, diproduksi oleh PT. Parma Health Care- Bandung. Prive Uri-cran aman dikonsumsi dan sudah terdaftar di BPOM.

Aku rutin mengkonsumsi Prive Uri-cran.

Sekarang aku rutin mengkonsumsi Prive Uri-cran untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih. Aku ingin tetap aktif, percaya diri dan bebas anyang-anyangan, karena itu aku harus menjaga kesehatan saluran kemih.
Mengalami anyang-anyangan tidak hanya merasakan sakit dan nyeri di perut, tetapi juga aktifitas sangat terganggu. Jadi aku tidak mau lagi mengalami anyang-anyangan, aku mencegahnya dengan Prive Uri-cran. Mengkonsumsi Prive Uri-cran adalah cara enak mencegah anyang-anyangan dan menjaga kesehatan saluran kemih

Prive Uri-cran ini terbuat dari ekstrak Cranberry yang sangat baik untuk kesehatan saluran kemih dan tubuh. Tubuh akan memberi isyarat kepada kita ketika tubuh mengalami sesuatu yang tidak normal atau organ yang tidak bekerja semestinya. Anyang-anyangan adalah isyarat yang diberikan oleh tubuh kepada kita bahwa ada sesuatu yang salah pada saluran kemih kita.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kesehatan terganggu, misalnya faktor pola makan dan pola hidup manusia yang buruk dapat menyebabkan kesehatan manusia terganggu. Karena itu, sangat penting manjaga kesehatan, kesehatan adalah hal utama bagi kehidupan manusia.

Sebelum anyang-anyangan datang, cegah dengan Prive Uri-cran, karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Dan aku mempercayakan kesehatan saluran kemihku pada Prive Uri-cran.

Sayangi dan jaga kesehatan tubuh kita, lakukan yang terbaik dan berikan yang terbaik.

TERIMA KASIH
http://uricran.co.id/
Sudah menghadirkan produk terbaik ini 😃😃😃

Yuk cari tahu tentang Prive Uri-cran di
Website
http://uricran.co.id/

Facebook

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA