Review BIOKOS VITAL NUTRITION

Biokos Vital Nutrition


Tahun ini umurku genap 30 tahun..g nyangka sudah setua ini.
Udah muncul tanda penuaan dini, garis halus di sekitar mata, elastisitas kulit berkurang dan kulit kering dan kusam.
Aku g pernah patah semangat untuk mencari dan mencoba produk anti aging, karena aku benar-benar ingin terlihat awet muda. Sampai akhirnya aku dapat kiriman dari Biokos dan Beautynesia. Aku dapet produk  Biokos Vital Nutrition Nutrient Moisturizer dan Biokos Vital Nutrition Nutrient Eye Cream.





Seneng banget rasanya... apalagi kedua produk ini untuk mengatasi masalah kulit kusam dan kehilangan kesegarannya yang biasa terjadi di usia 30-an atau bahkan muncul lebih cepat.

Biokos Vital Nutrition Nutrient Moisturizer










Packaging nya berbentuk jar dengan warna hijau, dilengkapi dengan spatula agar produk tetap higienis ketika digunakan. Teksturnya agak kental, berwarna putih terang dan baunya harum seperti wangi bunga tapi soft.
Karena bertekstur kental, sehingga agak susah diaplikasikan pada kulit wajah. Setelah di aplikasikan wajah terlihat lebih putih. Digunakan pagi hari.
Harga: sekitar 80.000

Biokos Vital Nutrition Nutrient Eye Cream








Krim mata dari Biokos ini kemasannya lucu dan memudahkan untuk digunakan karena ujungnya runcing. Tekstur krim nya sangat lembut dan cepat meresap pada kulit. Warnanya putih dan wanginya soft. Digunakan pagi hati dan malam hari di area sekitar mata.
Harga: sekitar 55.000


Aku rutin menggunakan kedua produk ini selama 14 hari dan aku puas dengan hasilnya.
Menurutku Biokos Vital Nutrition Nutrient Moisturizer dan Biokos Vital Nutrition Nutrient Eye Cream ini sangat efektif mengencangkan kulit.
Aku CINTA banget dengan produk ini.. sangat bisa diandalkan untuk mendapatkan kulit yang kencang.
Produk ini bekerja
98% mengencangkan kulitku
92% mencerahkan kulitku
88% melembabkan kulitku

Aku tidak menemukan kekurangan dan masalah pada produk dan saat memakai kedua produk dari Biokos ini. Aku suka dan aku sangat tertarik untuk menggunakan lagi.

Repurchase? Yes Yes Yes

Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat 😄😄😄

https://www.instagram.com/p/BxeXBDpnf4O/?igshid=c1lf1j49l2o4
https://www.instagram.com/p/B0Folp6hNMy/?igshid=q5lmee8cdg2b

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA