Jacquelle Clean Pink Facial Brush (REVIEW)

Jacquelle Clean Pink Facial Brush


Apa?
Jacquelle Clean Pink Facial Brush, Clean Brush manual 2 sisi dari brand lokal Jacquelle untuk cleansing dan exfoliating.

Sudah lama sekali aku ingin mencoba Cleansing Brush, tapi Cleansing Brush dari brand luar harganya mahal dear.... 😭. Tapi sekarang gak perlu khawatir lagi ni.... karena brand lokal Jacquelle sudah merilis Clean Pink Cleansing Brush.
Ini pertama kalinya aku menggunakan Brush untuk membersihkan wajah, dan langsung ketagihan. Gemes juga dengan tampilannya yang super imut... 😍

Get healty, clear & beautiful skin with Jacquelle Clean Pink. 




Soft bristles side
Dengan kuas yang sangat sangat lembut... Lebih lembut dari kuas make up 😍.
Tidak terdapat keterangan dikhususkan untuk kondisi kulit tertentu, jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Silicone side
Dilengkapi dengan sisi Silicone yang bisa digunakan untuk exfoliating, deep pore cleansing dan kulit halus.

Cara pakai
Basahi dulu Cleansing Brush, lalu taruh produk pembersih wajah, uap kewajah dengan gerakan memutar.
Awalnya aku kira hasilnya akan sama seperti membersihkan kulit dengan tangan.. Ternyata aku salah dear... Setelah pakai Clean Pink ini aku merasa kulit wajahku lebih bersih dan halus. So I think these cleansing brushes really work. 

Untuk exfoliating dengan Silicone Brush, disarankan untuk digunakan 2X dalam seminggu. Hasil pemakaiannya cukup signifikan lho dear... Setelah pakai Silicone Brush ini aku merasa kulit wajahku lebih lembut, terutama area dahi dan hidung yang biasanya terasa lebih kasar.

Menyenangkan sekali membersihkan wajah dengan Clean Pink ini...
Sangat recomended buat kalian yang belum pernah mencoba pakai Cleansing Brush sebelumnya. Aku yakin kamu akan jatuh cinta dengan Clean Pink ini, suka dengan bentuknya yang imut, pegangannya yang nyaman, kuasnya yang super lembut dan hasil exfoliating dari Silicone Brush nya.

Harga:  139.000
Beli dimana? jacquelle.com. market place, toko online-offline

Klaim produk
Soft bristles brush:
>super gentle
>easy & comfotable
>improve skin texture

Silicone Brush:
>exfoliating
>deep pore cleansing
>soften skin

Secara keseluruhan aku suka banget sama Clean Pink ini, ini cara baru dan menyenangkan membersihkan wajah...
Segitu aja review dari aku...Terimakasih sudah membaca 😍😍😍

https://beautynesiablog.id/blog/enoretnoo
http://beautynesia.id/
https://beautynesiablog.id/img/beautynesia-blog-banner.jpg
https://beautynesiablog.id/img/user_banner/beautynesia-blog-footer.jpg
https://api.beautynesiablog.id/1/user_banner/5ae11296410ce67fe11e430b/show.js

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

Review NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne

NIVEA