Elsheskin Milk Body Scrub (REVIEW)

Elsheskin Milk Body Scrub


Hai dear... 
Apa sih yang kalian lakukan untuk mendapatkan kulit tubuh agar tetap sehat, lembab, halus dan lebih cerah...?
Kalo aku selain menggunakan hand and body lotion setelah mandi, aku selalu menempatkan untuk luluran dengan milk body scrub setiap 3 hari sekali.
Kenapa Milk Body Scrub..?
Karena susu itu dapat mencerahkan kulit, dan butiran scrub. Ampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi bersih, halus dan lembut. 
Dan body scrub favorite aku adalah Elsheskin Milk Body Scrub.
Dan kali ini aku mau review Elsheskin Milk Body Scrub.


Kemasannya lumayan gedhe, jadi g bisa dibawa kemana-mana.
Design nya simple dengan warna dominan putih merah, yang juga menjadi warna yang selalu dipakai Elsheskin.


Dibagian belakang kemasan terdapat cara penggunaan, komposisi, no BPOM, ranggal exp da produced.

Sebaiknya, sebelum menggunakan Body Scrub scrub kita bersihkan badan kita dengan sabun anti bakteri, agar kulit lebih bersih maksimal dan keringat hilang dear, setelah itu keringkan dan mulai pakai Body Scrub.


Warnanya putih banget, dan teksturnya kental banget dear. 
Dan scrub nya berlimpah, jadi sangat maksimal membersihkan. 
Aromanya susu, ada sensasi manis-manisnya.... 
Enak banget pokonya.. Aku suka. 😍😍😍


Maksimal banget membersihkan. 


Sel kulit mati dan kotoran rontok dear. 


Waktu dibilas dengan air, rasnya lembut banget kulitnya, dan harumnya g cepet ilang.. 


Ini hasilnya setelah pakai Elsheskin Milk Body Scrub. 
Bersih banget, bersih maksimal. 
Dan lebih cerah dear... 😍😍😍

Netto: 250g
Price: 75.000

Yang membuat aku suka sama Milk Body Scrub ini adalah baunya yang manis banget, wangi susu banget gitu... 
Dan butiran yang berlimpah sehingga sangat maksimal membersihkan kulit. 
Buktikan sendiri hasilnya, bersih banget, lebih halus dan kulit lebih cerah. 
Harumnya g ilang-ilang dear, seneng banget dehh... 
Aku suka banget sama Elsheskin Milk Body Scrub ini, dan aku akan ganti body scrub ku yang biasa dengan Milk Body Scrub ini. 

Kelebihan:
+ Hasilnya, kulit lebih halus, lembab, lembut dan tampak cerah
+ Wanginya manis dan menenangkan 
+ Butiran Scrub nya berlimpah, jadi sangat optimal membersihkan kulit. 

Kekurangan :
- Harganya mahal, 75.000 isi 250g


Repurchase :
IYA dong... PASTI 😍😍😍

Semoga review ku ini bermanfaat ya dear... 
Kalo ada kekurangan aku minta maaf, dan minta bimbingannya agar bisa memperbaiki kekurangan. 

TERIMA KASIH banyak sudah mampir.. 
TERIMAKASIH 😆😆😆

@retnoantaka 

https://api.beautynesiablog.id/1/user_banner/5ae11296410ce67fe11e430b/show.js

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]