Herborist Body Lotion Zaitun (review)


HERBORIST Body Lotion ZAITUN (review)

Beberapa minggu ini cuaca panas banget, 
debu dimana-mana, daun-daun kering... Dan g cuma daun yang kering, kulitku juga gak kalah kering... 😬😬😬
Kering, kasar dan bersisik... 

Kebetulan pas ke swalayan untuk membeli peralatan mandi dan body lotion, aku ngelihat produk Herborist Body Lotion Zaitun. 
Warnanya yang ijo, super ijo...... buat aku penasaran dan tertarik untuk ambil dan baca informasi produknya. 
Dan fix... aku beli... Walaupun g bisa mencium wanginya karena di segel... 






Packaging :
Warnanya ijo, botolnya ijo transparan dengan pump warna hitam.
Aku suka pumpnya yang bisa dikunci, hanya dengan memutar ujung pumpnya kearah kanan untuk membuka dan kearah sebaliknya untuk mengunci.
Jadi g khawatir kalau g sengaja kepencet dan body lotion keluar tanpa diinginkan.
Design kemasannya cukup simple dengan logo dari Herborist dan gambar buah Zaitun.

Pada belakang kemasan terdapat informasi produk, cara pakai, ingredients, no POM, tgl exp dan produced by.

netto 145 ml.


Tekstur dan wangi:
Warna body lotion ini hijau lembut.
Teksturnya lembut dan mudah meresap. 
Wanginya...? Sama seperti produk Herborist seri Zaitun lainnya,wangi buah zaitun dan ada manis-manisnya.
Menurutku wanginya enak, menenangkan dan aku suka...



Review :
Saat menuangkan lotion ini langsung tercium wanginya, aku suka banget...
Menenangkan dan wanginya awet 😍😍😍
Saat dioleskan dikulit, teksturnya lembut dan cepat meresap dikulit. 
Tidak seperti lotion pada umumnya yang setelah dioleskan dia meninggalkan rasa lembab agak licin seperti lilin. 
Herborist body lotion zaitun ini langsung meresap ke dalam kulit tapi wanginya masih tercium. 
Bahkan saat aku memakainya pada malam hari menjelang tidur, pagi harinya wanginya masih tercium. 

Yang aku rasakan setelah 3 hari memakai body lotion ini, kulit aku menjadi lebih lembab dan kencang, tapi tidak lebih cerah dikulit aku. 

Herborist Body Lotion Zaitun ini mengandung minyak zaitun untuk melembabkan dan menutrisi kulit. 
Mengandung vitamin E sebagai anti-oksidan. 
Dan mengandung UV Filter & Whitening untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan membuat kulit tampak lebih cerah. 

Menurutku, untuk melembabkan... iya. 
Tapi di aku tidak mencerahkan. 
Dan benar teksturnya yang lembut mudah meresap dan tidak lengket. 

Harga: 15.000

Kelebihan :
+ travel friendly 
+ pumpnya bisa dikunci
+ tekstur lembut dan cepat meresap
+ wanginya awet & khas
+ melembabkan kulit

Kekurangan :
-tidak mencerahkan

Karena produk ini tidak mencerahkan kulitku, dan aku pengennya produk yang memberiku hasil yang maksimal, ya melembabkan, melembutkan dan mencerahkan. 
Hasil ditiap orang berbeda ya dear, jadi lebih baik kalian coba dulu untuk tahu hasilnya. 

Repurchase..?!?!? Tidak
https://api.beautynesiablog.id/1/user_banner/5ae11296410ce67fe11e430b/show/beautynesia-blog.jpg

Terimakasih yaaa sudah mampir dan menyempatkan untuk membaca, semoga bermanfaat 😍😍😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]