REVIEW Kembali ke NAVAAGREEN.......lagi


TERIMA KASIH sudah mampir disini 😄😄😄

Memang sudah banyak sekali yang sudah review Navaagreen, dan memang sudah telat kalau aku baru review Navaagreen sekarang 😁😁😁
Tapiiiii... Gapapa kan...??!?!?! 
Karena bebagi pengalaman syukur syukur bisa bermanfaat buat orang lain itu dapat pahala 😁😁😁

Jadi ceritanya... 
Beberapa tahun yang lalu, tepatnya tanggal 06 juli 2015 untuk pertama kalinya aku tau Navaagreen dari temen dan langsung diajak perawatan di Navaagreen.
Dan... Ngrasa happy dan langsung cocok, kulit jd halus,jerawat hilang,kulit lebih cerah dari sebelumnya, muka jd g kusam lagi, tapi banyak bulu halus muncul..
Kulit wajahku memang cepet banget putihnya..mungkin karena aku sering peeling, karna hanya sekitar 6 bulanan aku pakai krim malam yang whiteneing.. 
Ketika konsultasi soal bulu halus kata dokternya itu wajar, karna pada dasarnya kulit manusia itu ada bulunya, apalagi kulitnya sekarang lebih bersih jadi lebih kelihatan dan berasa bulu halusnya 
Aku cuma bisa jawab "oohhh gitu.." 🙄🙄🙄



Aku pakai Navaagreen selama 2 tahun, sampe akhirnya juli 2017 aku mutusin buat berhenti pakai Navaagreen.
Karena banyak hal tentunya...
1.karena setiap krim Navaagreen habis, walopun baru 2-3 hari g pakai wajahku langsung tumbuh kaya jerawat tapi lecil kecil dan berisi air
2.karena banyak banget aku baca review kalau krim Navaagreen itu berbahaya.
3.karna setiap ke Navagreen harus antri lama lama lamaaaa banget.

Setelah lepas dari Navaagreen...
Banyaaaaaaak banget tumbuh jerawat dimukaku 😭😭
Aku coba pakai benzolac (obat jerawat) , gar****, pon** dan terakhir aku pakai war***. 
Tapi tetep hasilnya gak memuaskan kan noda bekas jerawat (apalagi dipipi) g hilang hilang...
dan menghitaaaaaam 😭😭

Karena udah kuwalahan mesti ngilangin jerawat dan bekasnya dengan produk apa, aku putusin untuk kembali ke NAVAAGREEN lagi.. 



Tanggal 18 januari 2018 saya balik lagi ke Navagreen.. 
setelah sekitar  6 bulan berhenti dan coba produk ini itu.
iya... Tgl 18 januari sebulanan yang lalu saya pakai navaagreen lagi sekalian ambil perawatan Natural Skin Facial. 
Dan baru sekarang saya buat review, karena saya ingin melihat hasinya dulu setelah habis krim 1 pot. 


Selama 6 bulan itu ternyata banyak banget perubahan yang dilakukan Navaagreen, termasuk formula baru... 
Kemasannya tetap sama, tetapi bau krimnya  lebih lembut dan ada bau asem asem gituuu... 



Ini krim malamnya, yang kiri krim lama, yang tengah krim lama whitening, yang kanan krim baru. 
Kode krimnya masih sama NG-AD untuk jerawat.. Yang tengah NG-RA whitening. 

Setelah pakai Navaagreen lagi.. Alhamdulillah bekas jerawat samar, 
Insyaallah g berhenti lagi.. Karena udah tau rasanya diserbu rombongan jerawat dan meninggalkan jejak 😁😁




Baru tau kalau sekarang ada NAVAAGREEN Beauty Stamps.. 
Setiap transaksi minimal 150.000 dapat 1 stamps.
Setelah dapat 4 stamps..berhak mendapatkan voucher nominal 40.000..(lumayaaaan buat Natural facial.. 😁😁😁) 
Tapi periodenya maksimal 5 bulan,sejak transaksi pertama.. Terlalu cepet menurut saya.. Karna krim malam dan pagi biasanya bisa sampai 1,5 bulan buat saya. 
Voucher  berlaku untuk transaksi berikutnya. 
Dan hanya berlaku dicabang yang tertera pada stamps. 

Itu stamps pertama saya dapat tgl 18 januari 2018.. Stamps ke 2 saya dapat tal 23 februari 2018. 
Stamp ke 2 aktu saya ambil perawatan NAVAAGREEN Natural Peeling for Acne dan pembelian krim. 
Saya minta krim malam ganti whitening agar cepet putih dan bekas jerawat hilang. 
Dan akan saya review nanti.. jika punya waktu luang 😀😀😀

Sekarang wajahku sudah membaik.. Bekas jerawat samar dan jerawat g muncul lagi..tapi belum mencapai target 😀😀
Baru proses.. Harus telaten dan rajin perawatan. 
Semoga hasilnya seperti yang saya inginkan.. 

Sekian cerita saya tentang Skincare andalanku.. 
Seneng akhirnya bisa nemu solusi untuk wajahku.. 
Semoga kalian juga sudah nemu apa yang cocok untuk kulit wajah kalian..dan memiliki kulit wajah yang kalian impikan... 😄😄😄


TERIMAKASIH 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Rangkaian Herborist Aloe Vera

LUXCRIME SLIM TRIANGLE PRECISION BROW PENCIL

L'OREAL COLOR RICHE MATTE LIPSTIK [review part 2]